Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Senin, 30 Desember 2013

JIKA KAU ADALAH AKU


 Jika kau adalah aku …
Akan banyak puing yang dirajut satu demi satu
Jika kau adalah aku …

Akan tersadar begitu banyak cinta terselip dalam doa
sepanjang nafas
Jika kau adalah aku …

Tak kan pernah bertanya kapan janji akan terpenuhi
Aku selalu ada untukmu hingga tak terlewati
dalam tiap langkah semampaimu

Tapi…
Aku perlu menunggu sekian zaman agar kau
menganggap aku ada untukmu
Jika kau adalah aku.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...