Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 17 April 2014

CINTA KITA


Aku tidak menginginkan ada satu katapun
Yang menyatakan bahwa aku tidak pantas untukmu
Bahwa kamu tidak dapat membahagiakanku...
Aku hanya menginginkan kamu.....

Terserah orang di luar sama mau beranggapan apa 
Tentang cinta kita...
Tetapi aku ingin kamu mengenggap tanganku...
Dan kita buktikan bahwa kamu pantas untukku..
Dan yang terbaik untukku....

Kamu harus tau....
Betapa besar rasa sayang dan cinta ini ada untukmu..
Aku tidak dapat mejelaskan atau membuktikannya dengan jelas padamu..
Layaknya bulan yang jelas ada ketika malam hari..
Dan terang ketika malam tidak di temani awan hujan...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...