Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 15 September 2015

SISI LAIN DARI DIRIKU


Aku adalah sisi lain dari diriku...
Dan kau mengenalku dari sisi lain itu...
Lantas, apakah aku masih pantas berada dihidupmu ?...

Aku tak yakin bisa menjadi yg terbaik bagimu...
Karena aku tak berusaha menjadi lebih baik darimu...
Aku yang banyak kurang...

Yang terlihat suci ditengah badai perkara ...
Tapi sebenarnya aku mendarah-darah...
Selalu berkata penuh amarah...
Dan itu sudah cukup untuk kau membenciku..

by : azka shafira lm

1 komentar:

  1. Hujan...,
    basahnya tawarkan kerinduan....,
    gemericiknya bisikkan sesuatu...,
    tentang sebuah untaian kalimat yang pernah terbaca berkali kali..

    yang pernah kutitipkan untuk penduduk langit..
    tentang keinginan untuk wujudkan sesuatu..
    dari harap.., yang lahir dari kerinduan..
    dari sayang.., yang kubesarkan dari cinta..
    lalu adakah hujan sore ini tumbuhkan pohon impian yang telah kutanam dimusim gersang..?

    berharap akarnya kuatkan keinginan yang hampir sirna..
    berharap batangnya teguhkan aku untuk tetap bisa katakan cinta..
    berharap rantingnya setia tumbuhkan daun daun asmara..

    hingga nanti...
    aku kembali menjadi terjemahan kalimat yang kurangkai dengan hati..
    

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...