Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 11 April 2019

TIDAK INGIN MEMBEBANIMU


Untuk ku sendiri,, aku akan berusaha untuk mengembalikan senyum ku sendiri dan membuat semua akan menjadi seperti semula,, dan tak ada taman bunga yang berubah menjadi padang tandus ,,

Aku datang sendiri,, melakukan semuanya sendiri,, dan aku juga tak mengapa untuk pergi sendiri pula,, aku ada bukan untuk membebanimu seperti sekarang ini,, dan aku juga tidak mau kalau ada satu hal hilang dari hidupmu,, bila itu hanya membuat mu merasa tidak bebas seperti sekarang ini,,

Maafkan aku ,, karena hanya ini yang dapat aku lakukan,, karena aku tidak mempunyai kekuatan untuk melihat orang ku cintai harus menderita/terbebani karena ku,,

"Jangan lakukan apapun yang hanya membuat mu merasa tidak nyaman,, jangan tinggalkan yang sesuatu membuatmu merasa bahagia untuk skrng ini,, jangan terlalu berpikir akan diriku ,, karena aku baik – baik saja,,”

#aku lebih kuat ,, dah bukan hal yang luar biasa bagi ku,, jadi tak perlu kuatir ,,

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...