Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 04 November 2014

RINDU


Rindu…
Sesederhanakah kata itu?
Aku tahu begitu mudah kata itu kuhafal.
Begitu mudah kata itu kutulis.
Dan begitu mudah pula kata itu
mengisi sudut fikiranku….

Rindu…
Mungkin saat ini aku tahu,
betapa aku menginginkan kehadiramu
Disini, bersama disampingku…

Rindu….
kamu adalah orang yang saat ini
kurindukan, bersamaku.
Hadir mengisi ruang hatiku

Kamu tahu..?  Rindu membuatku

mengerti bahwa aku semakin mencintaimu…..

1 komentar:

  1. Rindu….
    kamu adalah orang yang saat ini
    kurindukan, bersamaku.
    Hadir mengisi ruang hatiku

    Kamu tahu..? Rindu membuatku

    mengerti bahwa aku semakin mencintaimu…..

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...