Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 12 Mei 2016

MAAFKAN AKU KEKASIHKU


Kekasihku terlalu sering kumenyakitimu...
Terlalu sering air matamu menetes karenaku...
Semuanya tanpa kusengaja...
Semuanya tanpa sadar kulakukan...

Kekasihku, mungkin kau bosan ketika ku bilang ”maaf”..
Mungkin kau bosan bila ku mengajak berdamai...
Tapi itulah yang bisa kuucapkan...
Itulah dari dirimu yang kuharapkan...

Memang, kadang tak mudah tuk memaafkan...
Memang tak mudah untuk melupakan...
Tapi percayalah kekasihku....
Aku hanya ingin keharmonisan...

Kekasihku, maafkan aku bila kau marah padaku...
Maafkan aku bila kelakuanku menyakitkanmu..
Sungguh aku tak berniat sejahat itu...
Sungguh cintaku tetap tulus untukmu...

Kekasihku… jauh dan mungkin sangat jauh...
Jika kuharus menyakitimu...
Malah ku ingin selalu menyayangimu..
Ku tak ingin ada air mata kesedihan di matamu...


Kekasihku.. dirimu tak bisa tergantikan...
Sejak awal kita bertemu dengamu..
Itu bukanlah sekedar bualan...
Kaulah yang teristimewa dalam hidupku...


Kekasihku..
Maafkan jika aku masih jauh dari harapanmu..
Maafkan jika aku masih jauh apa yang kamu inginkan..
Tapi janganlah itu membuatmu berpaling...

Kubutuh dirimu...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...