Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 03 Mei 2016

HATI INI MASIH UNTUKMU


Tenanglah, hati ini masih untukmu.
Rindu ini masih berteriak namamu.
Kamu masih menjadi yang aku utamakan,
kamu masih menjadi kebanggaan.
Kamu masih menjadi yang teristimewa.
Kamu masih menjadi segalanya untukku.

 Tentu saja kamu masih menjadi segala-galanya untukku.
Tentu saja aku tidak pernah pergi meninggalkan hatimu,
iya. Karna, aku menyanyangimu dengan terlalu sangat.
Aku, begitu terjatuh pada hati yang pernah kamu persembahkan untukku.
Dan aku lupa, bagaimana caranya untuk MELUPAKANNYA....

2 komentar:

  1. kamu masih menjadi kebanggaan.
    Kamu masih menjadi yang teristimewa.
    Kamu masih menjadi segalanya untukku.

    BalasHapus
  2. Kamu selalu di hatiku...
    Karena aku sangat menyanyangimu..

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...