Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Rabu, 04 Mei 2016

KAMU SELALU HADIR



Aku selalu merindukanmu, bahkan sering, dan terlalu sering....
Aku selalu menghawatirkanmu, bahkan selalu,


Selalu khawatir jika kamu lupa memberi kabar....
Aku selalu menunggu kabarmu, bahkan hingga larut malam dan terkantuk-kantuk...
Aku selalu memikirkanmu, bahkan menit pun bosan karna memikirkanmu terlalu sering untukku....

Kamu selalu terlintas di fikiranku...


Selalu hadir dalam lamunanku...
Selalu rindu pada kenangan kita dulu...
Memimpikanmu, mencari tau tentangmu...
itu masih menjadi kebiasaanku...sampai sekarang


2 komentar:

  1. Aku selalu merindukanmu, bahkan sering, dan terlalu sering....
    Aku selalu menghawatirkanmu, bahkan selalu,

    BalasHapus
  2. Merindukanmu dan membayangkan dirimu itu masih menjadi kebiasaanku..sampai sekarang

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...