Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 03 Mei 2016

HANYA MIMPI



Aku hanya bisa melihat dirimu..
Didalam sisi ruang hati ku...
Aku tak berharap banyak kau membalas cinta ini...
Aku tahu itu tak mungkin...

Sadarku aku bukan yang terbaik...
Sadarku aku memang tak pantas kau cintai...

Letih sudah ku cari arti cinta ini...
Lelah sudah ku telusuri jalan kisah ini...
Tapi cintaku hanya untukmu...
Tak pernah sirna walau dihantam badai...
Tak pernah hilang termakan waktu...

Bisa memilikimu itu hanya sebuah mimpi indahku...
Bisa memilikimu itu hanya angan tak nyata...

Aku takan pernah menyia-nyiakan itu...
Akan ku peluk erat dirimu takan kulepas... 
Akan ku katakan sejuta kata cinta untuk mu...
Akan ku kenang kau dalam hatiku...
Akan ku buatkan prasasti dari tulusnya hati...
Walau ku sadari semua itu hanya mimpi...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...