Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Sabtu, 07 Mei 2016

KERINDUAN DALAM TULISAN



Terkadang aku diam terpaku,menikmati kesunyian malam hanya sekedar
Mendengar suara dari gema malam dan bisikan alam agar kubisa menuliskan
Indahnya kerinduan…..
Walau cahaya bulan meredup, aku berharap bisa merangkai kata
Berteman cahaya kunang” malam yang menghampiri…

Jika malam telah lelah denganku dan pagi membuka pintunya untuk mentari,
Rasanya aku tetap ingin sembunyi mendiami sudut yang paling sunyi dari kegelapan,
Di mana kubisa jadikan ruang yang tenang untuk merangkai kata dari kerinduan yang
Tak berujung ini…..

Dan untukmu yang telah menciptakan rindu ini,
Mengapa kau ciptakan lewat bayangan untukku..?
Rindu ini tak mudah kuartikan dan kujalani sendiri,
Sedang aku tak tau bagaimana kau merindukanku……

Namun salahkah aku merindukanmu…..?

Tapi ku harap rindu ini benar adanya, walau hanya tertulis dalam sebuah tulisan,
Aku akan tetap merangkai tulisan dari kejujuranku untukmu….

Aku akan selalu menghadirkan makna dalam bait tulisanku, agar kau bisa memahami
Kejujuran yang kurangkai lewat tulisan.
Mungkin saja kau tak tau ketika aku pada sebuah tulisan, aku selalu mengindahkan dirimu, 
Merangkai indah senyummu, indah lakumu, semua tentangmu..
Bila suatu saat ku tau kusalah merindukanmu…
maafkan jika aku kurang bijaksana…..

Karena telah menuliskan kerinduan ini untukmu..
Bila suatu saat kau anggap aku hanyalah sebuah tulisan tanpa makna,
Akupun takkan membencimu sebab didirimu kudapati keindahan ini.
Karena aku tak pantas membenci sebuah keindahan, karena indah itu adalah anugerah....

1 komentar:

  1. kerinduan ini untukmu..
    Bila suatu saat kau anggap aku hanyalah sebuah tulisan tanpa makna,
    Akupun takkan membencimu sebab didirimu kudapati keindahan ini.
    Karena aku tak pantas membenci sebuah keindahan, karena indah itu adalah anugerah....

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...