Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 03 Mei 2016

KU TITIPKAN SENYUM INI UNTUKMU



Di sini tlah ku goreskan...
Berjuta kata ungkapan hati...
Tentang diriku yang memendam rasa kepada mu...
ingin rangkaikan cerita indah cinta...
Namun semua tak selalu sempurna..
Saat jarak teramat jauh memisakan kita...
Tersekat ruang dan waktu...
hanya angan yang mampu tuk telusuri...
lahirkan tiap bait cinta yang ingin ku urai kepada mu...

Padanya...
pada angan kutitipkan senyum ini untuk mu...
Dekap lah aku erat...
agar kurasa kita tak dapat terpisahkan...
agar kau tahu bahwa aku merindu mu...
Dalam kahayalan bukan kenyataan...
karena ini hanya angan belaka...

Saat diri benar tak mampu merengkuh mu...
untuk jadikan kau nyata dalam hidup ku...

2 komentar:

  1. Dekap lah aku erat...
    agar kurasa kita tak dapat terpisahkan...
    agar kau tahu bahwa aku merindu mu...

    BalasHapus
  2. Kaulah kerinduanku yang selalu aku rasakan..
    dan tidak ingin rasa rindu itu hilang dari hatiku..

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...