Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 29 April 2016

AKU MENCINTAIMU DALAM KESENDIRIAN



Aku ingin mencintai dengan kesendirian di hati ku...
Sunyi dan tak bergerak...
Redup dan gelap...
Menyelam kedasar mencari negri tak bertuan...
Diantara udara yang begitu pekat...
Mengantarkan ribuan tikaman kedalam hati ku...

Cinta hanyalah sebuah kesendirian yang mendera..
Saat kau bisikan di telinga ku...
Namun aku tak mampu membaca setiap gerak bibir mu...
Tak terdengar...
Bahkan tak mampu memahami bahasa tubuh mu...
Di setiap jengkal hati mu menjelma cahaya...
Menyilaukan sadarku...

Apapun makna cinta ini...
Perlahan tetap ku telusuri...
Hingga ku temui senyumu yang paling indah...

Aku mencintai mu dengan kesendirian...
Meski engkau teramat membenci ku...
Aku tak akan perduli...
Sebab kesendirian ini mengirimkan ku...
Sebuah cinta atas diri mu...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...