Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Senin, 25 April 2016

HANYA LEWAT GURATAN KATA


Haruskah aku nyanyikan cintaku…
Agar kau dengar suara hatiku..
Haruskah aku lukis rasa sayangku…
Agar dapat kaulihat ketulusanku…

Haruskah kutulis semua kerinduanku..
Agar kau sedikit saja mengerti betapa aku menanti cintamu…

Selembar doaku kulayangkan padamu…
Mengharap kau tetap di sampingku…
Menemani sepiku..
Meski aku tahu..
Aku terasa takmampu memilikimu..

Hanya lewat guratan kata…
Kuhaturkan segenap rasa..
Yang kupendam dalam puncak asamara..
Takkan hilang dalam hitungan masa

Jika tuhan mengijinkan…
Ijinkan aku menyangimu dalam derai tawa…
Dalam tangis air mata…
Ataupun..

Dalam cinta yang terpendam rahasia..

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...