Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 29 April 2016

SEPENGGAL HATIMU



Ketika aku bicara...
Banyak kata yang ingin ku ungkap...
Tentang mu ...

Saat cinta ini deras mengalir...
Tak ingin aku membendungnya...
Aku ajak kau Merasakan derasnya cinta itu...

Saat cinta ini membara...
Tak ingin ku padamkan...
Aku ajak kau merasakan hangatnya cinta itu...

Berfikirlah sejenak...
Dan Bayang kan indahnya Cinta itu...
Karena cinta ini Memang nyata untuk mu...

Aku sepenggal hati...
Tak Banyak Yang ku ingin Dari mu...
Hanya sepenggal itu yang ku perlu...

Hati mu...

2 komentar:

  1. Aku sepenggal hati...
    Tak Banyak Yang ku ingin Dari mu...
    Hanya sepenggal itu yang ku perlu...

    Hati mu...

    BalasHapus
  2. Hanya sepenggal hatimu yang aku inginkan...

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...