Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Senin, 25 April 2016

BOLEHKAH ENGKAU AKU MILIKI



Pagi ini kulihat makhluk indah bersama wangi...

Yang senyumnya sanggup mengalahkan mentari...

Ketika sinarnya mengintip di antara celah jendela...
Menghangatkan hati yang telah lama sepi dan merana...

Siapakah dia wahai gadis ?...
Yang tatapan matanya membuat hati gundah gulana...
Oh Tuhan...apakah tidak terlalu pagi...
Sang syurga menurunkan bidadari..
Sebab memandangnya begitu indah...
Seakan dirinya begitu sempurna...

Siapakah dia yang bagai bunga ?...
Indah merakah harum mewangi...


Membuat pandangan tak ingin berlalu pergi...

Walau sekilas hanya untuk menikmati pagi...
Karena tingkah polanya.. begitu mempesona...

Ah sudahlah...
Makhluk itu terlalu indah untuk ku miliki...
Bahkan aku sedikit tersipu untuk menikmati...
Keindahan sang gadis di pagi ini...

Entah mengapa nyaliku menciut untuk mendekati...
Bagai pecundang aku meradang...
Walau sesaat untuk berucap...
"Bolehkah engkau aku miliki"..untuk menjadi ratu di singasana hati...
Bahkan aku terlalu pengecut untuk mengungkapkan "aku suka padamu"...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...