Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 25 Juni 2015

MAAFKANLAH AKU



Kasih…
Aku bukanlah seorang penyair yang mahir
Dalam membuat kata-kata romantic untuk membuatmu tersentuh..
Aku juga bukan seorang pilot yang mampu
Membawamu terbang ke awan bersama impian…
Aku juga bukan seorang pelayar yang mampu
Menaklukan luasnya samudra….

Aku hanyalah seorang yang berusaha membuatmu bahagia,
Berusaha selalu ada di sampingmu di saat suka maupun duka…
Aku hanyalah seseorag  yang menyayangimu,
Tanpa  terlepas dari segala kurang dan lebihku untuk selalu
Membuatmu bahagia dengan segenap hatiku..

Maafkanlah kebodohanku yang berusaha..
Membuatmu selalu tersenyum dengan segala caraku…
Hingga saat ini masih mengecewakanmu…

Aku masih saja belum mengenalmu denga baik…
Hingga aku melakukan sesautu yang tidak menyenangkan hatimu..

Maafkanlah aku…kasih..

3 komentar:

  1. Jika Tuhan mengijinkan…
    Ijinkan aku menyayangimu ….
    hingga dipenghujung hayatku…

    BalasHapus
  2. Aku mencintaimu bukan karna sesuatu
    Rasa dan asaku tulus untukmu
    Tidak peduli dengan kekurangan mu
    Tidak peduli dengan kelemahan mu
    Yang aku tau cinta ini milikmu...my fir,

    BalasHapus
  3. Aku hanyalah seorang yang berusaha membuatmu bahagia,
    Berusaha selalu ada di sampingmu di saat suka maupun duka…

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...