Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 13 Agustus 2015

PENGANGGUM RAHASIAMU


Saat aku mengenalmu...
Seakan aku lihat ...
Cahaya dalam dirimu...
Yang elok menawan hati...
Hingga terbawa ke alam mimpi...

Aku hanya bisa mengagumimu...
Karna tak mampu memilikimu...
Aku terlalu lemah...
Untuk menelan kekecewaan hati...

Biarlah semua mengali ...
Seperti air adanya...
Karna aku ingin bahagia..
Dan tak mau berteman dengan duka...
Dan biarkan diriku menjadi...
Pengagum rahasiamu...

by : azka shafira lm

3 komentar:

  1. Biarlah semua mengali ...
    Seperti air adanya...
    Karna aku ingin bahagia..
    Dan tak mau berteman dengan duka...

    BalasHapus
  2. Siiip....kejarlah kebshagian itu sampai engkau mendapatkanya.

    BalasHapus
  3. Kamu menjadi sesuatu yang berbeda, menjadi sesuatu yang nyata dalam mimpiku, kamu datang dengan sengenggam harapan baru, dan dengan berjuta kasih sayang yang tercurahkan...

    Kaulah bahagiaku....

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...