Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Rabu, 20 Januari 2016

MESKI WAKTU TAK MEMIHAKKU


Ada hari dimana aku dapat membuatmu tertawa…
Dan ada hari dimana aku dapat membuatmu meneteskan air mata…


Disaat waktu memihakku…
Kan ku hadirkan dunia untukmu…
Dimana kan kuisi harimu yang kelabu…
Hingga tak ada setetespun air mata yang terjatuh…

Namun jika waktu tak berpihak padaku…
kumohon jangan salahkan aku atas apa yang terjadi padamu…
Tak ada sedikitpun niatku tuk menyakitimu…



Percayalah ,…
Meski waktu tak memihakku…
Meski kadang kusakiti dirimu…
Meski kadang aku terlihat mengacuhkanmu…
Aku tetap menjaga hatiku untukmu …

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...