Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Minggu, 29 Desember 2013

TAK SEINDAH REMBULAN

cintaku tlah di miliki orang lain, kerinduan ini tak terbendung,kini aku tak lagi dapat memelukmu memandangmu.
cintaku tlah hilang begitu saja, tak mungkin ku dapatkanya kembali.di bawah sinar rembulan yang dingin,gelap,sunyi dan kelam.aku merindukanya.sangat merindukanya

tuhan apakah rasa ini akan abadi dalam hatiku
tuhan apa aku akan bisa tetap mengingatnya ketika aku tak sanggup lagi bernafas.
tuhan biarkan aku tetap tersenyun jika aku tlah kehilanganya
tuhan jika rasa ini tak dapat pergi dari hatiku pilihkanlah jalanku.
tuhan hentikanlah tetes air mata ini terus menetes dari kelopak mata ini.
aku sangat merindukanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...