Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Rabu, 05 Maret 2014

BERTEDUH DILANGIT YANG SAMA



Di sini
Di antara kemeriahan dan bintang
Aku memilih sunyi
Di mana telah kutanam hektaran rindu untukmu
Ketika bintang malam berjatuhan
Hingga terdampar di pagi

Dan untuk kesekian kalinya

Aku merasa kau begitu jauh
Meski kita masih saling berteduh
Di bawah langit yang sama

Kekasihku...

Jika kau percaya angin adalah satu
Jika kau percaya samudera adalah biru
Akan kunyanyikan rindu ini
Lewat angin, lewat laut
Lewat sunyi
Dan denting malam

3 komentar:

  1. Dan untuk kesekian kalinya
    Aku merasa kau begitu jauh
    Meski kita masih saling berteduh
    Di bawah langit yang sama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekian lama aku tenggelam di persada maya. ..
      Tiba-tiba senja ini aku terkerling laman maya mu..
      Perkabaran apakah yang jadi milikmu saat ini?
      Doa kudus ku pohon pada-Nya agar untaian sukses,
      Kesempunaan segalanya sentiasa menjadi milikmu ya teman!!

      Hapus
  2. Disini bukan cuma kamu yang merasakan kalau kita, tapi juga aku. kamu masih menjadi seseorang yang aku cintai dalam ketakutanku....:/

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...