Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 11 Maret 2014

SEDERET KATA MENYERTAI PAMITKU


Detik ini aku ucapkan salam pamitku,..
di mana kita pernah bertemu dan bersama dalam satu faham
yang lahir dari seribu kata..
lalu kini tibalah detik waktu untuk jauhkan kita

Terasa manis aku rasa di awal pertemuan dan perkenalan kita,
dan kini akupun merasa pahit di akhir tatapan mataku

Maafkan aku segudang salah yang pernah aku lakukan padamu
kenang aku kala aku nanti tak lagi di sampingmu

Di akhir bait puisiku ini, aku titipkan pesan untukmu...
"Jangan lupakan aku bersama senyummu bukan dengan air matamu"
karena jujur aku sadari atas inginku bahwa meski aku bukan yang sempurna...
namun aku ingin jadi yang terindah yang selalu membekas di hatimu.

by : faid

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...