Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Senin, 16 Januari 2023

MENCINTAMU DALAM SABAR

Salam Siang

MENCINTAIMU DALAM SABAR.

Dirimu memiliki duniamu sendiri begitu juga denganku. Tapi, bisakah sedikit saja dirimu selipkan sedikit perhatian untukku di saat kamu tengah di kepung oleh kesibukanmu itu?

Terlalu sulitkah itu bagimu?

Tenanglah, aku tak ingin menyita banyak waktumu. Aku tahu, waktumu bukan hanya sekedar untuk diriku tapi juga untuk duniamu.

Adakah yang bisa kamu sadari dari sikapku? Dari pesan singkat, serta keluhan diriku yang tak dapat aku ucap melalui lisanku.

Aku hanya ingin kamu mengerti. Aku hanya ingin kamu pahami inginku.  
  
Impianku adalah semoga engkau bisa mendapatkan dan meraih segala impianmu. Dan semoga saja, diriku ada di dalam impianmu itu.

Jika perhatian tak dapat ku berikan secara langsung. Jika perasaan tak dapat ku tunjukan setiap detiknya. Ketahuilah, akan ada satu jalan untuk diriku agar selalu bisa menunjukkannya.

Semoga segala impian dan keinginanmu dapat terwujud. Kini, aku mencintaimu dengan penuh kesabaran. Bantu aku, doakan diriku, agar aku mampu untuk selalu mencintaimu dalam sabar.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...