Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Senin, 16 Januari 2023

PERNAH

PERNAH

Aku pernah merindukanmu, bahkan sering, dan terlalu sering.

Aku pernah menghawatirkanmu, bahkan selalu, selalu khawatir jika kamu lupa memberi kabar.

Aku pernah menunggu kabarmu, bahkan hingga larut malam dan terkantuk-kantuk.

Aku pernah memikirkanmu, bahkan menit pun bosan karna memikirkanmu terlalu sering untukku.

Kamu selalu terlintas di Pikiranku,Selalu hadir dalam lamunanku,Selalu rindu pada kenangan kita duluMemimpikanmu, mencari tau tentangmu,itu masih menjadi kebiasaanku.

Hatiku terus menghamburkan pertanyaan-pertanyaan yang tidak bisa ku jawab sendiri. 

Jika pertanyaanmu sama seperti pertanyaanku, maka aku akan menjawab 1 kata, yaitu "PERNAH"

Mungkin lebih luasnya, bukan hanya pernah. Kamu masih menjadi abadi yang tertanam di hati.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...