Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Rabu, 04 Januari 2023

DEMI CINTA

Tak ingin kujanjikan kebahagiaan
Karena aku takut kau kecewa
Aku hanya ingin kau merasakan Kebahagiaan bersamaku itu nyata

Aku tahu dalam setiap lamunanku Kita berpisah oleh jarak ruang dan waktu
Merambat dalam setiap pikiran
Memecahkan semua kegundahan di jiwa

Hanya sebuah kepastian dan kepercayaan
Hanya sebuah kerinduan dan keinginan
Kesetiaan yang selalu aku tancapkan

Kini menjadi sebuah keyakinan
Kita terhalang oleh sebuah waktu
Tapi kita kan selalu menunggu sampai menyatu

Aku dan kamu dalam jarak yang tak menentu
Tapi cinta ini akan selalu untukmu
Walau saat ini jarak memisahkan kita

Aku tetap berharap kamu akan selalu setia
Cinta ini, rasa ini dan rindu ini akan selalu kujaga Demi cinta kita berdua

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...