Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 23 Mei 2014

PESANKU PADA MALAM


Mungkin sudah cukup kisah indah dalam hayal tentangmu
Tentang keinginanku untuk selalu bersamamu
Kau hanya membuatku berarti dalam ilusiku
Aku sadari jika hati ini telah memilihmu
Tapi tidak denganmu untuk jadikanku sebagai pilihanmu

Sepertinya aku memang harus mendaki lebih  tinggi
Agar aku lebih leluasa melihatmu
Menari dan bernyanyi dalam rintik hujanku
Dan saat itu mestinya tak ada alasan
Bagimu untuk katakan tak mendengar lagi suaraku
Yang kian parau dalam memanggilmu

Di garis ini sepertinya kau akan melambaikan tanganmu
Akupun menyadari jika aku tak lagi bisa bersamamu

Dengar apa yang kau baca saat ini, saat aku layangkan
Selembar kertas pesanku..pada malam yang telah 
siap menyemputmu

"Jadikan aku mimpi indahmu..sekaligus selimut tidur malammu
untuk yang terakhir kalinya..."

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...