Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 23 Mei 2014

RINDUKU LENYAP KAU BAWA PERGI


Senja...
Kehadiranmu hanya berlangsung sekejap dalam anganku..
Di sini aku menantimu,...senja
Berharap kau menemaniku hingga nanti..

Bercengkrama bersamamu menikmati rindu...cukup indah
Rindu yang tak lama akan sirna kau bawa pergi..
Mungkin kau lupa,pernah bercerita kepadaku.
"Aku membawa rindumu untuk kusimpan dalam malam"
Kau menyimpan ribuan rinduku dalam sunyi..

Senja...
Kau tak pernah mengerti, atau aku yang tak mau mengerti tentangmu
Aku tak mampu menafsirkan mengapa dan bagaimana
Caramu meninggalkanku...
Kau hanya meninggalkan bulan untukku.
Sebagai pengganti dirimu selama aku terisak dalam sendu..

Senja...
Kau datang dengan indah, mempesonakan jiwaku atas parasmu
Lalu, matahari seraya menggandengkanmu pergi,
Membuatmu hilang perlahan membawa rindu,
Kini, bulan yang berganti menemaniku..
Usailah....rinduku lenyap kau bawa pergi..

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...