Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Senin, 09 Januari 2017

SALAM TERINDAH UNTUKMU



Salam terindah untuk mu yang terindah
Aku mulai senja ini dengan segumpal senyum
Aku lirik sebuah kata yg mungkin terlintas dibenak saat ini
Dengan sebuah tanya yg tak sempat aku tanyakan
Dengan sebuah nyanyian yg tak sempat aku dendang kan

Bagaimana kabarmu hari ini ??
Masih kah sama seperti aku tanyakan kemarin ???
Aku cuma mau bilang satu hal untuk mu disana..

"Salam Untuk Hatimu..., Aku Selalu Merindukanmu "

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...