Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 12 Januari 2017

SELALU ADA KAMU


Kasih...tak pernah sedetikpun waktuku terbuang untuk tidak memikirkan kamu, 
untuk tidak membayangkan kamu, untuk tidak peduli padamu, untuk tidak merindukanmu....

Di setiap apapun aku selalu ada kamu disana.. dan aku sudah terbiasa dengan semua itu...
Aku selalu ingin tahu kabar kamu, selalu ingin tahu kegiatan kamu... karena aku mengkhawatirkanmu... apa aku salah???


Kasih... bukan maksudku untuk membatasi gerak kamu, untuk membatasi pergaulan kamu.... cumaaa.... ahhhhh... harusnya kamu paham, harusnya kamu mengerti perasaan lelaki.
yaaaaa cemburu.... rasa itu selalu ada dihatiku, walau itu tak sepantasnya...

Tak seharusnya aku cemburu... bukan kapasitasku tuk mencemburuimu....
Tapi maaf... aku tak bisa menghilangkan rasa itu, aku hanya bisa menutupnya...
Hanya bisa menguburnya semampuku. walau kadang harus merasakan gelisah...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...