Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Rabu, 01 Oktober 2014

LARA HATIKU


Rasa takut kehilanganmu…Kini menjelma menjadi nyata
Ku tak bisa menghindar….Mungkin cintaku telah usai

Kata maaf tak bisa menebus….Atas khilafku padamu
Kata janjiku untuk merubah sikap…..tidak bisa menyakinkanmu….
Kau merasa dikhianati…..dan sikapmu mulai berubah…

Aku coba tersenyum dengan perubahan sikapmu..
Meski lara hati yang dalam aku rasakan…
Andaikan kau tahu…..Betapa aku masih mencinta dan menyayangimu..

Ingin rasanya aku memelukmu…
‘Tuk terakhir kali sebelum aku pergi..

Namun ku takut tak mampu….Menahan air mataku….

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...