Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Senin, 29 September 2014

AKU SELALU DIAM


Biarlah hari ini aku hanya terdiam di sini
Aku tak memiliki hasrat untuk hal apapuin,
Diam memang sudah tak asing lagi bagiku,
Kadang diamku indah, terkadang suram dan durja....

Ketika kuingat akan dirimu, itulah keindahan yang 
Tak mampu orang lain berikan padaku..

Namun kini hatiku mulai gelisah...

Tapi aku tak ingin berhenti untuk percaya
Bahwa cinta itukan tetap ada, apapun keadaanya
Mungkin pahit menghujam perih rasa cinta itu,
Namun ku tak mampu bila harus mengubur sebuah nama..
Bersama rasa yang telah tertinggal jauh...

Mungkin separuh sinar mentari tak lagi terasa,
Bila tak ada yang percaya..
Bahwa cinta tak lagi menghangatkan kedamaian
Karena kebekuan membuat semuanya sirna...

Haruskah aku bakar lagi mentari itu..

Hingga separuh jiwaku ikut melebur bersama panasnya....?

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...