Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Senin, 29 September 2014

AKU HANYA INGIN


Tuhan..
Aku hanya ingin…Kesetiaan ini…Pada rasaku
Pada sayangku…Pada dirinya
Meski aku tahu…Aku salah
Meski aku sadar….Ini membebaninya

Namun aku juga tahu….Tak mungkin aku membunuh
Rasa ini….Harapan ini….Mimpi ini
Meski aku tahu….Ini salah

Aku hanya mau setia.
Pada rasaku…Sekian waktu…Sekian tahun
Aku terus menempatkanya…
Di tempat tertinggi… Di hidupku
Melebihi kehidupanku…

Aku rela…
Jika ini Kau anggap salah..
Aku ….tak mau kehilangan dia
Biar saja….Raga ini terus Kau rapuhkan
Namun itu tak kan mampu…
Membuatku meninggalkan rasaku…
Menepikan mimpi dan harapanku

Padanya…..

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...