Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Senin, 29 September 2014

TENTANG CINTAMU


Tuhan...aku tahu ni memang salah...
Dan aku tahu bahwa ini bukan jalan hidupku..
Tapi hati ini tak bisa di paksa untuk berpaling
Entah apa tujuanmu tuhan...
Mempertemukan aku denganya...

Dia yang begitu baik, setia dan jujur
Membuat aku tertarik padanya...
Tak terasa aku semakin dekat dengannya...
Di saat aku merasa sepi dan sendiri dia selalu ada untukku..

Tak lama kemudian aku menyimpan rasa..
Rasa sayang yang membuatku tak ingin kehilangan dia..
Dan rasa cinta yang membuatku ingin memilikinya..

Tak lama kemudian aku berhasil mendapatkan dia dan cintanya...
Sungguh kebahagiaan yang luar biasa..
Mengenalnya membuat aku tahu apa arti pertemuan..
Menyanyanginya membuatku tahu apa arti ketulusan..
Mencintainya membuatku tahu apa arti pengorbanan..
Dan memilikinya membuat aku tahu apa arti dari sebuah cinta..

Kehadirannya membuat hidupku makin berarti..
Tak terasa waktu begitu cepat berlalu..
Dan aku semakin tak mau kehilangan dia..

Tuhan ...maafkan aku.
Karena telah mencintainya tidak seperti yang dia minta...
Izinkan aku tuhan untuk selalu bisa mencintai dan menyayanginya..
Meski suatu saat nanti Engkau akan pisahkan aku dengan dia...
Biarlah cinta ini selalu tersimpan dalam hati...

Aku mungkin tak pantas untuk dia..
Tapi aku mohon padamu tuhan...
Berikanlah dia kebahagiaa yang selama ini dia inginkan...
Karena aku merasa selama dia bersamaku,,,,
Aku belum bisa membahagiakannya...
Aku selalu menyakitinya.. :/

Jika suatu saat nanti engkau mengirimkan seseorang buat dia..
Aku mohon tuhan....Engkau kirimkan orang yang tepat buat dia...
Yang biasa membahagiakan dia...yang mencintai & menyanyangi dia...

Saat-saat indah bersamanya tak akan pernah kulupakan....
Dan akan aku jadikan memory terindah dalam hidupku...

Terima kasih tuhan..
Karena Engkau telah mengizinkan aku untuk memilikinya dan mencintainya..
Walau hanya sesaat....

Dan terima kasih cinta karena Engkau telah sudi singgah dihatiku dan hatinya..
Buat seseorang yang di maksud dalam puisi ini...
Aku ucapkan banyak terima kasih...

Karena cintamu menguatkan hidupku yang hanya sementara ini...dan terima kasih juga

Karena telah sudi bersamaku menulis makna yang indah tentang cinta.

Terima kasih buat cintamu..kasih sayangmu..perhatianmu..


"Terima kasih untuk semuanya yang kamu berikan kepadaku ... Wanitaku ... Akan Selalu Mencintaimu.."

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...