Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Rabu, 31 Desember 2014

HANYA UNTUKMU


Kamu tau bagaimana rasanya ?
jika hatimu merasa sangat sakit dan kamu ingin sekali memeluk
walau hanya sekedar bayangan
itulah rasa rindu

Jika nafasmu serasa sesak
dan dadamu serasa ingin meledak
menahan rasa yang bergejolak
walau hanya dalam fikiran kamu ingin sekali memegang tangannya
untuk sekedar menguatkan hatimu
maka itulah rasa rindu

Jika matamu sesekali akan terasa basah
karena beratnya beban didada
maka rasa itu semakin menggila dan merasuk semakin dalam
dan kamu tahu sayang
itulah rasa yang aku punya sekarang....
rasa yang aku namakan RINDU
hanya untukmu..!!

2 komentar:

  1. rasa yang aku punya sekarang....
    rasa yang aku namakan RINDU
    hanya untukmu..!!

    BalasHapus
  2. tulah rasa yang aku punya sekarang....
    rasa yang aku namakan RINDU
    hanya untukmu..!!

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...