Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Rabu, 31 Mei 2017

DEMI CINTA


Tak ingin kujanjikan kebahagiaan...
Karena aku takut kau kecewa...
Aku hanya ingin kau merasakan...
Kebahagiaan bersamaku itu nyata...

Aku tahu dalam setiap lamunanku...
Kita berpisah oleh jarak ruang dan waktu...
Merambat dalam setiap pikiran...
Memecahkan semua kegundahan di jiwa...

Hanya sebuah kerinduan dan keinginan...
Kesetiaan yang selalu aku tancapkan...
Kini menjadi sebuah keyakinan..

Kita terhalang oleh sebuah waktu...
Aku dan kamu dalam jarak yang tak menentu...
Tapi cinta ini akan selalu untukmu...

Walau saat ini jarak memisahkan kita...
Aku tetap berharap kamu akan selalu setia..
Cinta ini, rasa ini dan rindu ini akan selalu kujaga..
Demi cinta kita berdua..

2 komentar:

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...