Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 23 Mei 2017

KITA MERASA BAHAGIA


Sekarang aku yakim bahwa aku tidak jauh darimu,,,
Dan aku juga menyadari bahwa hati aku susah
Untuk menghilangkan rasa yang ada di hati ini,,
Dan hal yang membuatku lebih bertahan dalam keadaaan ini,,,
Karena dia merasakan hal yang sama,,
Dan dia juga melakukan hal yang sama,,
Dengan hasil yang sama juga dengan apa yang terjadi pada ku ...

Tidak tau siapa yang harus disalahkan,,,
Tetapi yang jelas aku dan dia sekarang,,,,

Hanya memikirkan apa yang membuat aku dan dia bahagia,,, 

1 komentar:

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...