Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 19 Maret 2015

ADA RINDU DALAM SIMPUL SENYUMKKU


Kasihku....
Jika kau tertidur, izinkan aku merasuki malammu
Akan kusampaikan risalah hati yang tak mampu kuucap
Mungkin, di dalam mimpimu, terasa mudah mengungkap
Dengan cara apa, jejakku akan muncul di benakmu?

Kusadari, menghapus jejakku sama halnya membuatmu melupakanku
Sementara, masih secuil yang kuperjuangkan
Sayang, pejamkan kelopak matamu
Rasakan tanganku, dan dengarlah suaraku
Aku dan desir angin telah melebur
Hingga kau tak bisa melihatku

Tidurlah sayang, jiwamu sudah terlalu lelah
Bermimpilah sayang, jika mungkin aku akan hadir di sana
Jangan risaukan jejakku yang hilang
Jika memang aku tidak begitu penting bagimu
Saat kita bertatap muka, akan ada rindu dalam simpul senyumku

2 komentar:

  1. Ku tunggu simpul.senyummu itu..saat kita bertatap muka nanti..my fir

    BalasHapus
  2. Semoga aku dapat melihat senyum simpul dalam nyata. ^_^...
    Semoga waktu berpihak pada kita...my lou...

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...