Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 24 Maret 2015

SUARA HATIKU MERINDUKANMU


Sepatah kata rindu yang terucap dari suara hati Ku... 
Terbawa oleh angin malam dalam mimpi indahmu …..
Semakin berulang kali kata rindu terucap dalam benakku,
Semakin aku terbangun memikirkanmu….

Rasa rindu ini berkecamuk dalam sanubari ini membuat raga Ini 
Tak berdaya melawan bayang – bayang wajahmu yang selalu mengikutiku….
Semakin hari rasa kerinduan ini merusak sayap-sayap patahku, 
Semakin aku terbang jauh ke langit ketujuh lalu jatuh terhempas kehadapanmu…

Sebuah kata rindu yang tidak dapat dilukiskan oleh seribu baait-bait syair seorang pujangga Tanpa Nama….
Sebuah kata rindu yang tidak dapat diukir oleh seribu pahatan seorang seniman tanpa nama……
Biarlah senandung kisah rindu ini menemani Khayalanku…..
Saat aku berbicara pada dinding – dinding kamar menyebut namamu selalu…….

7 komentar:

  1. Suara..dengarkanlah aku..
    Apakah aku selalu di hatimu..
    Aku disini merindumu...my fir

    BalasHapus
  2. Kamu selalu di hatiku permata hatiku...
    Dan rindu ini hanya untukmu... my lou ..^_^....

    BalasHapus
  3. Sama seperti aq dan kisah q...

    BalasHapus
  4. Salam pagi Azra Dewi
    Maksih sudah hadir di blog indahnya berpuisi...

    BalasHapus
  5. Biarlah senandung kisah rindu ini menemani Khayalanku…

    BalasHapus
  6. Biarlah senandung kisah rindu ini menemani Khayalanku…

    BalasHapus
  7. Senandung kisah kita akan selalu menemaniku saat tidak ada sisiku....

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...