Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Sabtu, 28 Maret 2015

SIMPANLAH UNTUKMU


Tahukah kau, saat aku berjalan sendiri...
Yang kuinginkan hanya kau yang menemani...
Yang kurindukan hanya kau di tiap langkahku...
Dan hanya jejakmu yang selalu ada dalam hidupku...

Jejakmu telah melekat dalam jiwaku...
Jejakmu telah melekat dalam ragaku...
Tak bisa kupungkiri, setiap saat hanya dirimu..
Nyatakah kau dalam hidupku?...

Kuingin kau hadir di setiapku merindumu...
Kuingin kau ada di setiapku inginkanmu...
Bawalah cintaku terbang olehmu...
Simpanlah untukmu dan janganlah kau hilangkan dihatimu..

Karena aku sangat mencintaimu..

2 komentar:

  1. Aku menyimpannya.. ^_^
    Sebait kata.. " Aku sangat mencintaimu"
    ..
    Aku mencintaimu pula...my fir..
    Sangaaaat

    BalasHapus
  2. Tidak ada kalimat yang seindah yang aku ucapkan..
    selamanya ada dihati..."Aku Mencintaimu juga My Lou.."

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...