Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 10 Juli 2015

BERMIMPI TENTANGMU


Biarkan aku bermimpi indah tentangmu...
Dan menjadikannya sebuah kenyataan yang sempurna...

Dengan hadirmu setiap aku membutuhkanmu..
Karena setiap ku coba menghapus bayangmu..
Tapi justru engkau hadir...
Dan menjelma di hadapanku...
 
Begitu lemahnya diriku...
Untuk menghapusnya...
Dan akhirnya aku tetap dengan prinsipku...
Bermimpi indah tentangmu..

by : azka shafira lm

3 komentar:

  1. Biarkan aku bermimpi indah tentangmu..
    Karena hanya dengan bermimpi aku dapat memilikimu..

    BalasHapus
  2. bagiku...
    tak cukup hanya bermimpi tentangmu,
    krn aku ingin menjadikanmu
    sebagai plabuhan terakhir ku....

    hihihiiii...

    Salam manis buat yg empunya blog, puisinya bagus-bagus n aku suka :) :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...