Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 23 Juli 2015

SINYAL RINDUKU


Kekasih...
Adakah kau rasakan...
Sinyal rinduku yang ku kirimkan..
Selaksa tiupan sang bayu gemuruh laksana gelombang..

Kekasih...
Adakah kau dengar panggilan jiwaku...
Kepakanlah sayap hatimu jemputlah kerinduanku...
Izinkan aku bersandar di bayang bahumu...
Dan katakan aku mencintaimu...

by : azka shafira lm

2 komentar:

  1. Andai setiap saat aku bisa bersamamu
    Akan aku berikan setiap sisi hatiku
    Agar engkau tahu di dalamnya
    Bahwa cinta telah memberikan segalanya

    Hanya pena
    Yang bisa mewakili segala rasaku

    BalasHapus
  2. Aku masih menyimpan namamu rapat-rapat dihatiku, agar....
    Di hari esok, aku masih bisa melihat bahagiamu meski bukan aku yang berada disampingmu...

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...