Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 21 Juli 2017

CERITA KERINDUANKU


Bahasa bagiku hanyalah sekedar ucapan 
Namun aku kan selalu Menghadirkan makna dalam bait tulisanku, 
Agar kau bisa memahami kejujuran yang kurangkai lewat tulisan.
Mungkin saja kau tak tau ketika aku pada sebuah tulisan,
aku selalu mengindahkan dirimu, merangkai indah senyummu,
Indah lakumu, semua tentangmu.
bila suatu saat ku tau kusalah merindukanmu, 
Maafkanlah jika aku kurang bijaksana

karena tlah menuliskan cerita kerindauan ini untukmu.
bila suatu saat kau anggap aku hanyalah sebuah tulisan Tanpa makna,
Aku pun tak kan membencimu sebab di dirimu kudapati keindahan ini.
karena aku tak pantas membenci sebuah kindahan,
Karena indah itu adalah anugerah.

2 komentar:

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...