Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Senin, 03 Juli 2017

CUKUP SATU KATA



Hai kamu.... apa kabar hari ini... baik-baik sajakah? 
Aku hanya bisa berdoa dan berharap
Allah SWT selalu melindungimu... 
disetiap apapun kamu.

Tahukah kamu.... 

Dari semalam hingga detik ini...
Waktu terasa lambat berjalan... 
Semangat kerja memudar... resah... gelisah... 
Karena tiada khabar darimu. 
Tapi aku yakin... kamu baik-baik saja... 
Kamu bisa menjaga diri...
Meskipun banyak pekerjaan. 

Hmmm... tiada banyak kata yang bisa aku tulis disini...

yang pasti.... aku kangen sapamu... 
meski hanya satu kata... 
aku tidak mau berharap lebih dari itu...
karena aku tahu kesibukanmu.


Satu kata cukup bagiku...
Tuk menghilangkan resahku... gelisahku...
Kasih.... kalaupun tidak ada sapamu... 

Berilah tandamu... aku butuh itu..
Aku selalu mengkhawatirkanmu...
Satu tanda saja... untuk ketenanganku....

2 komentar:

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...