Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Jumat, 21 Juli 2017

AKU DAN DIA ADALAH SAMA


Kepadamu matahari, 
sebelum saanyat kau harus kembali ke peraduanmu nanti,
Untuk sejenak men-jinggalah digaris batas cakrawala senja,

Aku berharap dia juga begitu menyukai warna Jingga sama sepertiku,..
Jika kau tak sempat, titipkanlah kepada jutaan bintang 
yang masih tersisa bahwa itu adalah kilauan cahaya sebagai pertanda untukku,  
dan di sepertiga malamku, aku akan berdoa untuknya, 
secepatnya aku akan menemui dirinya...


Dan aku berharap Ia disana juga melihat matahari yang sama, 
serupa dengan yang kulihat disini, 
karena kerinduan AKU dan DIA adalah sama,..

2 komentar:

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...