Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Rabu, 29 Maret 2017

AKU HANYA INGIN DIRIMU


Aku yakin terhadapmu....
Aku hanya memohon pada mu...
Untuk membuat ku semakin yakin...
Bahwa kamu disana juga merasakan hal yang sama...
Dan aku berharap kamu juga mengharapkan hal yang sama...
Seperti apa yang aku harapkan...


Aku tidak menginginkan ada satu kata pun... 
Yang menyatakan bahwa kamu tidak pantas untukku...
Bahwa kamu tidak dapat membahagiakan ku... 
Aku hanya menginginkan mu... 
Terserah orang diluar sana ...
Mau beranggapan apa terhadap cinta kita...
Tetapi aku ingin kamu...
Mengenggam tanganku berjalan denganku...

2 komentar:

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...