Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 16 Maret 2017

BAGIKU, ITU BUKAN DOSA


Haruskah aku membunuh rasaku..??
Sedangkan itu tumbuh dari hatiku,
Dan semakin bersemi sepanjang waktu.
Rasa itu tulus dari nuraniku,

Jika aku harus merubahnya....
Beritahu aku caranya...
Karena aku tidak punya kekuatan,
Tuk merubah semua rasaku itu.
Rasa yang mengalir begitu saja,
Tak sanggup tuk kuhentikan.



Aku harap...
Biarkan aku tetap mencintaimu,
Biarkan aku selalu menyayangimu,
Dan biarkan rinduku selalu ada buatmu.
Bagiku itu bukan dosa...
Bukan kesalahan... bukan kekeliruan.
Tapi anugerah yang terindah,
Yang Tuhan berikan padaku....
Melalui dirimu.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...