Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Kamis, 30 Maret 2017

DIRIMU YANG AKU CINTA


Aku mengingat mu dikala aku melakukan,,
Aktivitas yang biasa nya aku lakukan bersama,,
Aku mengingat mu dikala aku mengunjungi,,
Tempat yang  biasa kita kunjungi bersama,,

Semakin hari semakin besar rasa rindu yang menjelma  dalam diri ini
Sehingga membuat ku sulit untuk menanahan rasa ingin jumpa dengan mu,,
Setiap malam aku merindu ,, setiap ku ingin memejamkan mata ku ,,
Hanya wajah mu yang terbayangkan di benak ini,,

Tak sulit untuk air mata menetes dikala hati ini merindu akan dirimu yang ku cinta ,,

2 komentar:

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...