Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Rabu, 08 Maret 2017

TAKUT KEHILANGANMU


Rasa apa lagi yang singgah di hatiku saat ini.
Rasa yang sejak lama tak pernah datang,
Kini...
Rasa itu muncul lagi,
Tanpa ku tahu apa sebabnya,
Tanpa pernah kumengerti arti hadirnya.

Tuhan....
Aku takut kehilangan dia ,
Aku Sayang dia... cinta dia...
Tapi mengapa rasa itu harus datang...??
Rasa yang seharusnya aku buang jauh,
Karena aku percaya dia... 
Karena aku yakin akan cinta dan sayangnya.


Tuhan...
Jangan biarkan rasa itu menghantuiku,
Jangan biarkan rasa itu menyelimuti jiwaku,
Jangan biarkan rasa itu memenuhi benakku...
Aku takut... sungguh aku takut menghadapi itu.
Aku takut bila itu terjadi...
Aku takkan sanggup menghadapinya....
Kehilanganmu adalah ketakutanku,
Dan aku tak mau itu terjadi


Tapi semua aku pasrahkan pada-Mu
Yang mengatur segala kehidupan ini,
Aku serahkan hidupku pada-Mu.


Tuhan...
Apapun akhirnya nanti...
Aku hanya bisa berusaha,
Berusaha untuk meyakinkan diri,
Berusaha untuk percaya dia,
karena memang aku telah yakin dengan rasanya,
Dan aku telah percaya cintanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...