Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Rabu, 05 April 2017

JANGAN BERSEDIH LAGI


Bila kamu menginginkan aku untuk terus berada disampingmu,,
Aku disini ada untuk mu,, 
Allah tidak mungkin mengkehendaki ku berada disini 
Kalau bukan untuk menemani mu ,, 
Allah begitu menyayangi mu 
Sehingga Allah menakdirkan ku untuk menjaga mu 
Selama kamu berada disini ,, jadi jangan lah kamu bersedih lagi ,,,


Masih ada aku yang menyayangimu disini,, 
Bila kamu merasa ada yang tidak menyayangimu,, 
Lihatlah aku disini yang mencintaimu ,, 
Kan masih ada aku yang mencintaimu ,,, 
Jangan pernah bersedih lagi,, 
Kamu akan terlihat lebih indah dikala tawa dan senyuman ada di wajahmu ,, 
Semua masalah pasti akan terselesaikan dengan perlahan,, 
Cinta dan kasih sayang itu lambat laun akan hadir 
Menghampiri siapapun yang mengharapkanya..

2 komentar:

  1. Terima kasih kau senantiasa temani hari hariku nan penuh cinta 💜💛💚

    BalasHapus
  2. Kembali kasih, aku selalu menemanimu dgn penuh sayang...

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...