Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Senin, 10 April 2017

AKU SELALU MERINDUKANMU


Masih banyak yang aku rindukan darimu...
Namun tulisan ini tidak cukup untuk menggambarkan...
Semua hal yang aku rindukan padamu....
Dan mungkin diantara rindu-rinduku ini tidak bisa digambarkan melalui tulisan..
Sungguh rindu ini teramat dalam....



Aku hanya berharap kamu dapat memahami kenapa aku selalu merindukanmu..
Tulisan ini hanyalah segelintir rinduku yang aku ungkapkan kepadamu...
Aku rindu kamu 
Untukmu yang berada jauh disana, kuharap engkau dapat mengartikan rinduku ini ..

2 komentar:

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...