Selamat datang di Blog Celoteh Puisi……. Kumpulan puisi cocok bagi kamu yang lagi jatuh cinta, patah hati, galau, penantian, kesedihan, rindu sama kekasih, penyeselan, kenangan masa lalu.......

Selasa, 18 April 2017

SEMAKIN RINDU



Aku mengingat mu dikala aku melakukan aktivitas 
Yang biasa nya aku lakukan bersama,,
Aku mengingat mu dikala aku mengunjungi tempat 
yang sebelumya kita kunjungi bersama,,

Semakin hari semakin besar rasa rindu yang menjelma dalam diri ini

Sehingga membuat ku sulit untuk menanahan rasa rinduku ini,,
Setiap malam aku merindu ,,
Setiap ku ingin memejamkan mata ku ,,
Hanya wajah mu yang terbayangkan di benak ini,,
Tak sulit untuk  merasakan dikala hati ini
Merindu akan dirimu yang ku cinta ,,

Aku yakin terhadapmu,,
Aku hanya memohon pada mu,,
Untuk membuat ku semakin yakin,,,
Bahwa kamu disana juga merasakan hal yang sama,,,
Dan aku berharap kamu juga

Mengharapkan hal yang sama seperti apa yang aku harapkan,,,

2 komentar:

  1. Percayalah disini selalu ku langitkan doa tuk mu

    BalasHapus
    Balasan
    1. namamu selalu aku selipkan dlm setiap doa kebaikanku...

      Hapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar di blog Indahnya Berpuisi semoga bermanfaat..dan komentar apapun kami hargai selama masih batas kewajaran...